UKIRAN BUDAYA BBKSDA SULSEL DI FTN & FTWA

UKIRAN BUDAYA BBKSDA SULSEL DI FTN & FTWA
Direktur Jenderal KSDAE, Wiratno dan tim sukses pameran BBKSDA SULSEL berfoto bersama di depan stand pada Festival Taman Nasional dan Taman Wisata Alam (FTN & FTWA) di Pelataran Shiwa, Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (08/06/2018).

BBKSDA SULSEL, Yogyakarta - Festival Taman Nasional dan Taman Wisata Alam (FTN & FTWA) yang digelar sejak tanggal 6 Juli 2018 di Pelataran Shiwa, Candi Prambanan, Yogyakarta resmi dbuka. Banyak cerita yang hadir di perhelatan perdana yang melibatkan hampir seluruh Taman Nasional dan Taman Wisata Alam di Indonesia ini serta para stakeholder terkait wisata alam.

Balai besar KSDA sulawesi selatan sebagai salah satu peserta FTN dan FTWA berpartisipasi aktif dalam gelaran ini. Dengan fitur informasi digital dan games interaktif serta adat budaya sulawesi selatan berhasil menarik banyak pengunjung.

Kepala Balai Besar KSDA Sulsel Ir Thomas Nifinluri, Msc dan tim sukses pameran BBKSDA Sulsel berfoto bersama di depan stand pada Festival Taman Nasional dan Taman Wisata Alam (FTN & FTWA) di Pelataran Shiwa, Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (08/06/2018). FOTO/Ran