Makassar, Senin, 08 Maret 2021  – Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan menjalin Kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Baddoka, Makassar dalam program Forest and Nature Healing bagi client rehabilitasi BNN Baddoka Makassar. Salah satu dari program Forest and Nature Healing adalah Kerjasama penangkaran dimana 2 Ekor Rusa bernama Narko dan Tika di datangkan TIM Wildlife Resque BBKSDA Sulsel ke lokasi penangkaran BNN Baddoka Makassar pada Jumat, 05 Maret 2020.

 

Kepala BNN Baddoka,  dr. Iman Firmansyah, Sp.KJ meyampaikan ucapan terimakasih kepada Balai KSDA Sulawesi Selatan. “Semoga kehadiran Narko dan Tika  kedepannya bisa menjadi maskot BNN Baddoka Makassar untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba serta program Forest and Nature Healing yang sedang kami jalankan dengan BBKSDA Sulsel kedepannya”.

 

Kepala Balai Besar KSDA Sulawesi Selatan Ir.Thomas Nifinluri, M.SC dalam keterangan-nya “Semoga Narko dan Tika senang di rumah barunya serta berdampak postitif bagi client BNN disini. Pendekatan yang membuat manuasia untuk lebih dekat kea lam atau forest healing semoga bisa mempercepat kesembuhan client-client BNN Baddoka Makassar”. Pungkas Thomas.